American Pie Naked Run//Game Java Seru & Gokil

Diposting oleh After Break pada 16:04, 17-Mei-12

cooltext692293567.png


Apa kabar sobat semua?Gimana kabar sobat semua?Ga kerasa udah ampir 1 tahun g ngepost d blog ini (lebay)lol .Y maklum sob, g bisa libur buat cari makan.kalo makan nya bisa libur seminggu az,,mungkin c gw tnggal tduran az d rumah (loh malah curhat)


Mumpung lagi libur,,C gw mau ngasih satu game seru bwt sobat semua,sebelumnya c gw nemu game ini g sengaja,,pas c gw lg googling mw cari film american pie,,eh malah ketemu game nya,,klo filmny masih lum ktemu,,klo ada yg tw tmpat film nya ,,kasih tw y sob sad


Langsung az sob,c gw kasih satu game seru.Namanya American Pie Naked Run.Sesuai judulnya sob,,game ini tentang lomba lari tanpa baju smile.
Ini dia penampakannya sob.


superscreenshot0078.jpg

superscreenshot0079.jpg

superscreenshot0081.jpg


Langsung bawa pulang sob

>

Udah dulu y sob,moga ber mang paat bwt sobat semua.Jangan lupa komeng y sob.

HATUR NUHUN KA SADAYANA

Kamus Indonesia - sunda ( java )/cara cepat belajar Bahasa sunda

Diposting oleh After Break pada 22:14, 10-Mei-12

ThumbnailWilujeng wengi sadayana,,kumaha kaayanna dinten ayeuna,,mugia aya dina kasehatan sareng kawilujengan.Pendak deui sareng abdi,anu nembean diajar ngablog.kumargi kitu neda di hapunten bilih seueur kalepatan dinu tulisan abdi.Hatur nuhun Waduh..ngomong opo iki..ora mudeng .. Mlm sob,,gimana kabarnya hari ini,,dah baca tulisan di atas g?,,kira2 sobat2 pada ngerti g? Klo buat orang sunda mungkin g ada masalah,,tp buat yg bukan,,mungkin cma bisa melongo..kagak... [Baca selengkapnya]

Skin TTPOD Super Keren//Nyesel Kalo Ga Nyoba..!!!

Diposting oleh After Break pada 14:57, 09-Mei-12

ThumbnailMet siang sob,,apa kabar? Kalo c gw lagi sariawan sob,,makan apa2 juga g enak,kesiksa banget dah .Barusan az nyobain maakan pare,,rasanya pait banget sob (emang ada gtu pare yg manis),ada yg tw g obat buat sariawan,,yg bisa lngsung sembuh.. Y udah sob,,kita lngsung ke topik az sob..soalnya lagi mls ngomong klo lgi sariawan,,(woi..orang tinngal ngetik,,ngga pke mulut) . Tp klo lg... [Baca selengkapnya]

Super Danbo by kaiseRCJ//Tema super Hero di Hp mu (s60v3)

Diposting oleh After Break pada 18:37, 08-Mei-12

ThumbnailSelamat sore pemirsa.Berjumpa lagi bersama saya Jeremy Tuti dalam acara ''Sekilat info''. Pemirsa,diberitakan bahwa Superman telah gagal dalam tugas penyelamatannya.Y benar pemirsa ,Superman gagal menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.Sehingga menyebabkan timnya FC Superhero kalah dr lawannya Fc Pandawa lima. Demikian sekilat info hari ini,Selamat sore.sampai jumpa lagi Huuuuhhh.....berita apaan ini (sambil bakar tv) . O iya sob,sdikit bcoran akibat kejadian itu,,superman mlu memperlihatkan... [Baca selengkapnya]